8 Khasiat Minyak Akar Cenuai

Khasiat Akar Cenuai mempunyai mitos yang cukup terkenal dikalangan masyarakat dimana pemanfaatannya tidak luput dari dunia pengasihan dan penglaris bagi dagangan. Namun apa semua itu benar? itu tergantung dengan kepercayaan orang masing-masing, sebab manfaat minyak akar cenuai tersebut hanyalah sebuah omongan orang yang belum tentunya kegunaan pastinya.

8 Khasiat Minyak Akar Cenuai

Jika anda belum tahu apa itu akar cenuai, mungkin dengan melihat lampiran gambar diatas sudah bisa sedikit paham akan bentuk dan ciri-cirinya. Aroma pada minyak cenuai sangat khas, harum dan juga bisa dijadikan pengganti parfum. Akar cenuai dikenal juga dengan sebutan akar keramat karena untuk mendapatkannya membutuhkan usaha khusus dan hanya terdapat di pedalaman hutan yang tidak pernah oleh dihampiri orang. Karena begitu banyak penggemar dari minyak ini, maka tidak heran jika oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukannya.

==> Yuk Lihat Juga : 11 Akar Cecendet Untuk Kesehatan

Apa saja manfaat dari minyak cenuai ini? Nah, jika kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Minyak cenuai mempunyai kemampuan yang cukup terbukti dalam dunia muhabbah (pengasihan) dan juga bisa menambah rasa kasih sayang dari pasangan. Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi kegunaan lain yang bisa anda lihat pada daftar singkat berikut ini!

8 Khasiat Minyak Akar Cenuai :
  1. Berkhasiat untuk menambah kasih sayang dari istri, lebih tunduk dan nurut apa yang dikatakan suami.
  2. Bisa menarik datang rejeki jika digunakan oleh kalangan pedagang.
  3. Mengabulkan semua keinginan (hajat yang dikehendaki).
  4. Sebagai pengasihan yang bisa digunakan untuk menarik simpati dari lawan jenis.
  5. Menambah wibawa dan kebijaksanaan sehingga dihormati oleh orang sekitar.
  6. Mempercepat datangnya jodoh yang cocok untuk anda yang jomblo.
  7. Menjadikan penampilan terlihat lebih cantik / tampan.
  8. Menjadikan tubuh terlihat awet muda dan selalu memancarkan pesona.
Bagaimana cara menggunakan minyak cenuai?
Sebenarnya tidaklah sulit jika sudah punya minyak yang satu ini. Cukup usapkan sedikit pada bagian pelipis (alis mata) atau juga pada bagian manapun pada tubuh. Bisa juga pada pakaian yang kita kenakan.


Demikianlah artikel singkat mengenai 8 Khasiat Minyak Akar Cenuai. Semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan. Dan Ingatlah, semua hal yang terjadi didunia ini atas kehendak Tuhan YME. Jadi mintalah serta jangan percaya akan benda, sebab itu hanya akan mendorong anda pada syirik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel