23 Khasiat Bedak 88 Untuk Perawatan Wajah

Khasiat Bedak 88 mungkin mempunyai kemampuan berbeda dibanding jenis bedak lain yang beredar dipasaran. Dan jika dibahas secara singkat, manfaat bedak 88 berperan penting dalam menjaga wajah tetap kering, mencegah kerusakan kulit karena terpapar sinar UV, menyerap minyak berlebih pada wajah, serta masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda penasaran mengenai review lebih lengkap akan bedak yang sudah kami maksud. Mungkin rangkuman singkat yang sudah kami sediakan dibawah ini akan memberikan sedikit tambahan wawasan bagi anda yang ingin tahu lebih detail seperti apa fungsi bedak 88 tersebut. Agar tidak penasaran lagi, yuk langsung saja pada topik!

23 Khasiat Bedak 88 Untuk Perawatan Wajah

Bedak 88 merupakan salah satu jenis produk kecantikan yang di Produksi atau berasal dari Korea. Pasti anda sudah tidak asing dengan sebutan Korea, karena selain terkenal dengan filmnya yang super romantis. Cewek-cewek Korea juga terlihat cantik dan mempunyai warna kulit putih bersih. Dan karena hal ini tidak sedikit dari kalangan pria di dunia mengagumi bahkan kalangan wanitanya pun ikut gaya atau style berdandan mereka.


Kembali pada bedak 88, produk ini meraih best seller (penjualan terbaik) di negara Thailand dan mempunyai peringkat populer yang hingga kini masih tetap eksis dan dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Bahkan bedak ini juga dijuluki sebagai powdery bouncing atau pondation wajah yang mempunyai multi guna yang peranannya mencakup sebagai base make-up, foundation, sunscreen (tabir surya), dan concealer. Kenapa bedak 88 masih populer? Semua datang dari testimoni yang menjelaskan tentang kemudahan momoles (penggunaan) serta bisa mempercantik kulit khususnya wajah dalam waktu sekejap. Serta bisa digunakan oleh pemula (bukan ahli rias) sekalipun.

Banyak yang beranggapan bahwa Bedak 88 merupakan compact powder. Padahal bentuk dan tekturnya lembut disertai rasa empuk sehingga tidak bisa disamakan dengan bedak bubuk yang beredar di pasaran. Namun jika dilihat dari segi penggunaan (pemakaian), penerepan yang anda lakukan tidak beda jauh dan juga dilengkapi dengan 1 flexible sponge didalam kemasannya. Cocok sebagai base make-up dan mudah dilakukan oleh siapa saja yang ingin tampil cantik secara sempurna.

Namun yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja kompoisi yang terdapat pada bedak 88? Apakah penggunaannya sangat aman untuk kulit wajah? Sebenarnya pertanyaan ini bisa terjawab langsung dengan melihat bungkus atau kemasan luar dari produk kecantikan ini. Mengenai keamanan, tentunya sudah tidak diragukan lagi karena bahan-bahan yang digunakan sangat alami sehingga menjadikan kulit anda cantik tanpa harus memikirkan efek samping. Dan mengenai komposisi yang dimaksud, bedak 88 memadukan bahan seperti : benzophenone, color artifcial perfume, dimethicone, magnesium stearate, magnesium carbonate, methyl paraben, mineral, petrolatum, polyacry amides, silicone oil, talc, titanium dioxide, dan zinc oxide. Dari bahan inilah diperoleh jutaan manfaat yang kesemuanya bisa mempercantik penampilan wajah anda.

Bedak 88 mempunyai tekstur yang soft atau lembut banget. Penggunaannya sangat bagus untuk wajah serta tidak memunculkan kesan seperti menggunakan topeng. Berbeda dengan bedak lain yang nantinya menjadikan warna kulit terlihat tidak natural. Kelebihan bedak 88 juga tidak akan mengelupas serta bisa menyatu dengan sempurna pada permukaan kulit. Dan yang terpenting wajah anda akan terhindar dari kerusakan akibat sinar UVA dan UVB yang merupakan salah satu elemen matahari yang meruasak kulit.

Apa saja kenunggulan dan manfaat dari bedak 88 bagi wajah? Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, bedak 88 lebih mudah menyatu dengan kulit, sering digunakan oleh pada make-up artis profesional serta menjadikan wajah putih terlihat seperti kebanyakan wanita korea. Dan untuk melihat secara lengkap apa saja kegunaan dari bedak 88, berikut kami sudah menyediakan daftar singkat terkait dengan fungsi bedak 88 untuk kulit wajah.

23 Khasiat Bedak 88 Untuk Perawatan Wajah

#1. Menutup Jerawat Pada Wajah
Kebanyakan keluhan pada wanita khususnya remaja ialah timbulnya jerawat sehingga wajah menjadi terlihat kotor dan terkadang bisa mengurangi rasa percaya diri. Dan disini bedak 88 memberi anda solusi untuk menutupi jerawat dengan cepat dan menjadikan wajah terlihat lebih cantik alami.

#2. Menyamarkan Garis Halus
Dengan bertambahnya usia, mungkin akan terjadi perubahan kulit yang semakin kehilangan kelenturan. Hal ini bisa terjadi pada semua orang jika tidak rajin perawatan. Meski tidak dapat dihindari, namun penuaan dini bisa dicegah dan diperlambat dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat serta menjaga kulit anda tetap lembab. Agar lebih bisa diminimalisir dan tersamarkan, mungkin anda bisa mencoba untuk menggunakan bedak 88.

#3. Menutupi Flek Hitam Bekas Jerawat
Jerawat merupakan peradangan yang pada akhirnya menimbulkan luka serta meninggalkan kulit baru yang akan lebih cepat berubah warna ketika terpapar sinar matahari langsung. Hal ini menjadikan kulit wajah anda berbintik hitam dan bahkan sulit untuk dikembalikan pada warna semula. Untuk menyamarkan secara instan, coba bedak 88 dan warna kulit wajah anda aka lebih merata.


#4. Mengontrol Minyak Berlebih Pada Wajah
Pada sebagian orang yang mempunyai tipe kulit berminyak, mungkin bedak 88 ini akan sangat membantu untuk menjaga wajah anda lebih kering. Sebab kemampuan menyerap yang maksimal, menjadikan wajah anda tetap halus, tidak kusam, dan tentunya tidak membuat wajah anda lengket karena penggunaan bedak yang bercampur dengan minyak.

#5. Melindungi kulit dari Sinar UVA dan UVB
Sinar ultraviolet pada matahari bisa merusak kulit menjadi terbakar. Hal ini bisa idlihat dengan perubahan warna, mengelupas, kering, dan lain sebagainya. Karena bedak 88 diperkaya dengan Spf 50++, maka akan sangat membentu dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

#6. Menjadikan Wajah Lebih Halus dan bersinar
Jika anda termasuk wanita yang perduli dengan penampilan, mungkin bedak 88 ini sangat cocok untuk membuat wajah terlihat lebih shiny (berkilau), lembut, mulus, glowing, dan wajah anda lebih terlihat merona. Dengan begitu juga anda akan terlihat lebih awet muda dan cantik yang tahan lama.

Selain 6 manfaat yang sudah kami sebutkan diatas, terdapat beberapa kelebihan yang juga tergolong kegunaan dari verr88 bounce. Adapun kelebihan atau keunggulan tersebut terkait dengan :
  • Mampu menutupi semua kekurangan wajah secara sempurna. Entah itu dari segi minyak, kekusaman, redup dan lain sebagainya.
  • Bersifat seperti waterproof yang tidak mudah luntur meskipun terkena keringat, air hujan ataupun pada saat anda berenang.
  • Bersifat smudge proof yang fungsinya untuk menjaga elastisitas kulit sehingga bedak tidak mudah retak, menggumpal ataupun membentuk suatu garis senyum pada bagian pinggir bibir.
  • Diperkaya dengan SPF 50++ yang keunggulannya cukup baik dalam menjaga ketahanan kulit terhadap sinar UVA dan UVB. Sehingga anda masih tetap beraktifitas meskipun sedang berada dibawah terik matahari.
  • Mampu menyerap minyak berlebih pada wajah yang pada akhirnya cukup cocok untuk melakukan pencegahan jerawat serta menjadikan kulit wajah tetap sehat dan terhindar dari masalah penuaan.
  • Menjadikan warna kulit wajah putih natural secara instan namun tidak terlihat seperti pucat.
  • Lebih tahan lama karena bedak 88 tidak mudah luntur oleh air ataupun keringat. Cocok bagi anda yang ingin tampil cantik namun lebih menghemat waktu.
  • Paling sering digunakan oleh pada make-up artis profesional yang juga salah satu rahasia cantik pada wanta Korea.
  • Menutupi kekurangan wajah namun tidak menyumbat pori sehingga kulit tetap sehat, cantik, serta tidak menjadi penyebab menumpuknya kotoran pada pori kulit.
  • Memberikan hasil yang silky namun tidak menjadikan wajah berminyak.
  • Cocok bagi semua jenis kulit, entah itu kulit kering, kusam, mengelupas, berminyak dan lain sebagainya.
  • Mempunyai bentuk cream namun terlihat seperti padat. Hal ini juga yang menjadikan orang salah kaprah menilai bahwa bedak 88 merupakan serbuk.
  • Menghasilkan penampilan wajah yang super smooth dan natural. Intinya putih cantik yang dihasilkan sangat lembut dan lebih alami dibanding dengan produk bedak lain.
  • Cocok untuk iklim tropis yang merupakan salah satu iklim yang terdapat di Indonesia.
  • Salah satu produk yang familiar di Korea, Thailand dan seluruh dunia.

Bagaimana cara menggunakan bedak verr88 bounce yang baik dan benar? Nah, sama dengan produk kecantikan lainnya. Penggunaan produk bedak 88 juga tidaklah sulit. Aturan pakai pada umumnya ialah :
# Oleskan pada wajah (muka) dengan sponge secara merata (ada baiknya jika anda gunakan pelembab kulit terlebih dahulu).
# Usahakan oles tipis dan rataka sehingga bisa menutupi seluruh permukaan kulit.
#Intinya ialah sama persis dengan menggunakan bedak dan tidak perlu tambahan bedak lain.


Demikianlah ulasan singkat tentang 23 Khasiat Bedak 88 Untuk Perawatan Wajah. Semoga bisa memberikan tambahan wawasan bagi anda yang ingin lebih tampil cantik secara alami dan lebih elegen layaknya artis cewek korea.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel