17 Khasiat Ikan Tempel Untuk Penglaris

Khasiat Ikan Tempel ini terbilang unik karena dipercaya mempunyai kekuatan mistis sehingga bisa dijadikan alternatif untuk ajimat penglaris khususnya para pedagang. Hal ini bisa diketahui dengan testimoni yang bisa anda baca pada beberapa sumber di internet. Manfat Ikan Tempel diakui mampu menarik calon pembeli, malancarkan jalannya rejeki, meminimalisir adanya kerugian, serta masih banyak lagi yang lainnya. Nah bagi anda yang penasaran dengan rangkuman yang sudah kami sediakan, mungkin beberapa kalimat yang kami tulis dibawah ini bisa membantu menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui. Mari dibaca sampai selesai.

17 Khasiat Ikan Tempel Untuk Penglaris

Ikan tempel atau yang juga dikenal iwak tempel (jawa), merupakan salah satu jenis ikan di perairan dalam yang mempunyai ciri hampir sama dengan ikan tupis. Panjangnya berkisar antara 7 hingga 12cm dan mempunyai lebar 4cm. Berwarna kuning kecokelatan, ikan ini sangat tipis, tekstur kering dan tidak berbau selayaknya ikan kresek lainnya. Ikan tempel diyakini mempunyai kemampuan supranatural yang kegunaannya cocok bagi anda yang ingin memperlancar usaha dan jalannya rejeki kehidupan sehari-hari. Jadi tidak heran jika jenis ikan yang satu ini sangat familiar di kalangan pedagang sebagai ajimat penglaris.


Seperti apa habitat hidup ikan tempel? Mungkin anda sudah sering melihat penampakan bawah laut yang gelap karena sinar matahari tidak mampu menembus kedalaman. Ikan tempel dipercaya hidup di dasar laut yang mempunyai kedalaman lebih dari 500m. Untuk menangkap ikan ini terbilang sangat sulit karena sesuai dengan namanya, ikan ini menempel pada ikan lain khususnya hiu untuk bertahan hidup. Intinya ikan tempel menjadi parasit pada hiu yang masih hidup. Jadi harus mencari hiu terlebih dahulu untuk memperoleh ikan tempel yang masih hidup dan segar.

Bagaimana cara kerja ikan tempel? Jawaban yang kami kutip dari beberapa sumber di internet, ikan tempel bisa menarik keinginan atau hasrat pembeli untuk melirik dan membeli barang dagangan anda. Entah itu dari kalangan masyarakat biasa maupun orang kaya. Sebab jika digunakan sebagaimana yang sudah dianjurkan, hal mistis ini benar-benar terjadi dan bahkan bisa menambah penghasilan anda naik lebih besar dibanding biasanya.

Seperti apa saja manfaat ikan tempel untuk meningkatkan penghasilan? Hal ini tentunya sudah kami sebutkan pada paragraf pertama artikel yang kami buat. Untuk anda yang mempunyai atau bahkan yang masih mau memulai tentunya akan berpikir sebelum bertindak. Tentang bagaimana pembagian modal, gaji karyawan (jika perusahaan), untung rugi, dan intinya supaya tidak mengalami kerugian. Dalam hal ini tidak sedikit pula para pengusaha (pebisnis) yang mencari alternatif seperti ajimat penglaris agar usaha yang mereka kelola berjalan lancar. Nah untuk daftar manfaat yang kami lansir, berikut rincian selengkapnya!

17 Khasiat Ikan Tempel Untuk Penglaris

#1. Melancarkan Keluarnya Rejeki
Bagi kalangan pengusaha khususnya, mengalami kerugian mungkin suatu hal yang wajar. Namun bagaimana jika anda selalu atau terus-menerus mengalami penurunan modal? Tentunya anda tidak habis pikir untuk memutar otak supaya usaha yang anda kelola bisa kembali bangkit. Nah, jimat dari ikan tempel ini bisa membuka jalannya rejeki yang seret sehingga lebih lancar dan usaha anda bisa lebih normal.

#2. Menghindarkan Dari Kerugian
Siapa yang tidak mau untung jika sedang berdagang? Pasti semuanya tidak ingin rugi supaya usaha anda bisa lebih berkembang. Meski tidak bisa dihindari 100%, namun paling tidak mempu mengurangi supaya meskipun rugi tidaklah terlalu banyak.


#3. Memudahkan Urusan Jual Beli
Mungkin dalam usaha anda sering mengalami kesulitan untuk melakukan penjualan. Hal ini memang tidak luput dan pastinya semua pengusaha pasti mengalami. Namun dalam hal ini ikan tempel diyakini mampu melancarkan segala urusan khususnya dalam transaksi adanya jual beli.

#4. Menghindar Adanya Tindak Kejahatan
Terkadang dalam usaha selalu ada saja kendala yang sering dilalui. Entah itu penipuan, perampokan, serta hal-hal buruk lain yang terkait dengan persaingan sesama pebisnis. Masalah ini bisa ada meminimalisir dengan cara memperbaiki itikad baik dan dengan syarat adanya ajimat ikan tempel yang anda gunakan.

#5. Membuat Pelanggan Menyenangi Anda
Usaha atau bisnis kecil maupun besar selalu mengalami kendala di awal merintis. Entah itu dari segi mencari pelanggan atau hal lainnya. Dalam hal ini ikan tempel berkhasiat untuk menjadikan pelanggan (konsumen) ingin terus menerus membeli atau menggunakan jasa yang anda lakukan.

Selain dari 5 yang kami jelaskan secara rinci, terdapat pula sekitar 12 manfaat lain yang tentunya masih ada kaitan dengan penggunaan ikan tempel sebagai penglaris. 12 manfat tersebut diantaranya :
* Menimbulkan (memunculkan) ide-ide baru dalam melakukan bisnis.
* Memantabkan hati para calon pelanggan (pembeli) untuk menggunakan jasa anda.
* Membuat minat pelanggan lebih kuat (antusias) terhadap produk yang anda jual.
* Membantu proses pengembangan usaha anda lebih cepat dan stabil.
* Melipat gandakan laba atau keuntungan yang anda peroleh.
* Membuat anda lebih percaya diri berinteraksi (bertransaksi) dengan pelanggan.
* Melindungi usaha anda dari niat buruk para pesaing atau yang tidak suka dengan anda.
* Mempermudah segala urusan bisnis (entah itu internal atau eksternal).
* Mempercepat perputaran modal dalam usaha yang anda geluti.
* Mempermudah anda dalam mencari relasi atau rekan bisnis.
* Memudahkan anda dalam menjalani proses negosiasi (memendangkan tender).
* Meningkatkan penjualan produk seperti yang anda harapkan.

Apakah anda pantangan dalam menggunakan ikan tempel? Secara keseluruhan ikan ini sangat minim dampak negatif dan terbilang tidak pantangan yang berarti. Jadi anda lebih bebas dan leluasa untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari tanpa harus memikirkan pantangan. Namun yang menjadi kendala adalah cara yang harus anda tempuh untuk mendapatkannya. Sebab anda harus mengeluarkan kocek lebih besar untuk membayar mahar yang diminta oleh pemiliknya. Namun hal tersebut tentunya sangat sesuai dengan hasil yang nantinya ada peroleh.

Bagaimana cara menggunakan ajimat dari ikan tempel? Penggunaan ikan tempel bisa dibilang tidak dengan sembarangan. Semua hasil tergantung dengan niat dan tujuan anda. Apabila anda ingin menjadikan toko, kios, atau warung menjadi lebih ramai, maka anda harus menaruhnya pada tempat rahasia yang tidak bisa dilihat bahkan tidak diketahui orang lain. Namun apabila anda dalam proses negosiasi dengan pelanggan, anda bisa menyematkannya dalam dompet dan dibawa kemana saja anda pergi.


Demikianlah ulasan singkat tentang 17 Khasiat Ikan Tempel Untuk Penglaris. Semoga apa yang kami tulis ini bisa menjadi referensi yang memang benar-benar dibutuhkan. Jangan lupa dishare juga pada teman-teman yang lain supaya manfaat ini bisa membantu juga untuk yang lain. Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel