Khasiat Batu Landak Untuk Dunia Pengobatan

Khasiat Batu Landak memang sudah dikenal sejak lama pada dunia pengobatan Cina, Tiongkok dan Asia Tenggara lainnya. Dan batu ini terbentuk dalam perut landak serta dipercaya mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit umum dan dunia mistis. Hal itu didapat karena bahan konsumsi yang dimakan oleh landak sehingga membentuk batu yang mempunyai kandungan cukup baik untuk dunia pengobatan.

Batu landak juga dikenal dengan sebutan geliga, tidak semua landak mempunyai batu ini sehingga menjadikan batu landak ini juga memiliki nilai jual tinggi. Nah yang sering dipertanyakan disini adalah : Apa saja manfaat batu landak untuk kesehatan? Karena pertanyaan tersebutlah, disini kami mencoba merangkum beberapa jawaban yang mungkin bisa membantu.
Khasiat Batu Landak Untuk Dunia Pengobatan
Khasiat Batu Landak Untuk Dunia Pengobatan
Khasiat Batu Landak Untuk Dunia Pengobatan :
  • Mengobati dan membunuh sel kanker dalam tubuh.
  • Menyembuhkan demam berdarah.
  • Mengatasi Infeksi tenggorokan.
  • Mencegah ulu atau nyeri hati.
  • Membersihkan penyakit kulit dan lambung.
  • Mengeluarkan pada perut kembung.
  • Mengobati Hepatitis, Herpes, Meningitis, Epilepsi, dll.
Namun mengambil keterangan dari berbagai sumber, batu landak juga dipercaya mempunyai kemampuan pada dunia magis. Diantara mitos tersebut ialah :
  1. Penangkal ilmu hitam.
  2. Sebagai pengasihan (menarik perhatian dari orang yang ditaksir).
  3. Menambah wibawa, karisma dan daya tarik.
  4. Melancarkan rezeki, karir, dan usaha.
  5. dll.
Harga jenis batu landak ini berkisar tidak lebih dari 1 jutaan, tergantung dari peminat serta penwaran antar penjual dan pembeli.

Demikianlah Bahasan sepintas tentang Khasiat Batu Landak Untuk Dunia Pengobatan, semoga bisa membantu dalam menambah wawasan dan pengetahuan mengenai batu yang dimaksud. Namun perlu diingat, semua kejadian membutuhkan usaha serta do'a untuk memperoleh izin dari Tuhan dari YME.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel