15 Khasiat Habbah 99 Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Khasiat Habbah 99 ini mungkin belum banyak orang yang tahu. Sebab jika dilihat dari namanya saja, tentunya orang masih bertanya-tanya dan mungkin masih bingung seperti apa bahan yang digunakan. Bagi yang ingin mengetahui Manfaat Habbah 99 secara singkat, beberapa diantaranya ialah sebagai obat hipertensi, menurunkan kadar kolesterol, mencegah kanker dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun bagi mereka yang ingin mengetahui secara detail tentang review yang kami berikan, berikut kami sudah merangkumnya untuk kalian semua. Lebih menyingkat waktu, yuk langsung saja pada topik.

15 Khasiat Habbah 99 Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Habbah 99 merupakan salah satu produk kesehatan yang di Produksi oleh CV. Salamah Food yang sudah mempunyai ijin edar dengan nomer POM TR. 093 399 621 serta POM MUI Nomer 031300020206. Jika melihat produk yang beredar di pasaran, anda mungkin akan menemukan dengan varian isi 200 dan 100 kapsul per kemasan. Dikarenakan sudah bersertifikat halal, maka anda pastinya tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya.


Apa komposisi yang terdapat pada habbah 99? Produk ini terbuat dari 100% habbatussauda (nama latin : Nigella sativa. Jika masih belum familiar dengan nama tersebut, sebutan lain habbatussauda ialah jintan hitam yang tergolong dalam rempah dengan aroma khusus sehingga bisa menambah selera makan. Jika bertanya soal bentuk, pastinya tidak beda jauh dengan jintan pada biasanya. Namun yang menjadi ciri utama ialah terdapat pada warna yang hitam pekat.

Apa saja manfaat habbtussauda untuk kesehatan? Beberapa khasiat sudah kami sebutkan diatas. Namun agar anda memperoleh referensi yang lebih kuat. Berikut daftar lengkap terkait dengan beberapa kegunaan yang bisa diperoleh dengan mengkonsumsi habbah 99 bagi tubuh.

15 Khasiat Habbah 99 Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

#1.Sebagai Antioksidan Untuk Tubuh
Peran antioksidan ialah untuk menangkal radikal bebas yang bisa merugikan kesehatan tubuh. Selain itu antioksidan ini juga mempunyai peranan penting untuk menjaga sistem imun atau kekebalan terhadap serangan penyakit. Sangat tidak main-main, sebab bisa mencegah pertumbuhan sel kanker serta tumor dan sejenisnya.

#2. Melancarkan Sirkulasi Darah
Habbah 99 juga sangat baik untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh. Jika dikaitkan lebih lanjut, hal tersebut sangat baik untuk mencegah terjadinya tekanan darah tinggi (hipertensi) serta mengoptimalkan kinerja metabolisme tubuh.

#3. Melancarkan Sistem Pencernaan
Habbatussauda juga sangat cocok bagi anda yang mempunyai masalah dengan sistem pencernaan. Hal ini cukup membantu dalam mengatasi sembelit serta penyakit lain yang berhubungan dengan wasir atau ambeien.

#4. Mengatasi Kekurangan Sel Darah Merah
Anemia sebutan untuk kondisi dimana tubuh kekurangan sel darah merah. Gejala yang timbul sangat beragam yang salah satunya ialah lemah, letih, lesu, mudah capek, pucat, pusing dan lain sebagainya. Untuk alternatif, sudah seharusnya anda lebih menjaga pola makan dengan menyesuaikan kebutuhan dan juga konsumsi habbah 99 secara rutin.

#5. Menghancurkan Batu Ginjal
Penyakit ini  juga sering dikenal dengan sebutan kencing batu. Terjadinya pengendapan zat kapur pada ginjal akan menimbulkan masalah jika anda tidak segera menanganinya. Bagaimana cara meluruhkan / menghancurkan batu ginjal? Konsumsilah obat herbal atau juga habbah 99 agar lebih mudah.

#6. Melancarkan Sistem Pernafasan
Habbah 99 sangat baik untuk melancarkan saluran pernafasan khususnya dalam mengatasi asma (sesak nafas). Jika dikonsumsi dengan benar, obat ini juga sehat untuk tenggorokan serta mencegah radang dan juga batuk.

#7. Bersifat Sebagai Antitoksik
Jika anda belum tahu, habbah 99 berperan sebagai detoksinasi racun dalam tubuh. Menetralkan dan Menjadikan tubuh bebas dari racun. Entah itu yang berasal dari makanan atau minuman yang anda konsumsi atau dari faktor yang lain.


#8. Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker Dan Tumor
Penyakit yang satu ini sangat menakutkan dan bahkan membuat orang merasa khawatir akan terjangkit oleh penyakit yang dimaksud. Namun Habbah 99 bisa sedikit menghilangkan rasa kekhawatiran anda. Dengan porsi dan menerapkan anjuran, maka tubuh anda mungkin lebih sehat dan terhindar dari yang namanya kanker.

#9. Mengontrol Kadar Kolesterol Dalam Darah
Kolesterol merupakan lemak atau minyak yang terdapat pada saluran darah. Minyak jahat tersebut bisa saja menjadi pemicu asam urat, rematik dan lain sebagainya. Bagaimana cara membersihkannya? Pertama anda bisa memperbanyak olahraga, konsumsi makanan yang sehat serta menggunakan alternatif dari habbah 99.

#10. Melancarkan Produksi ASI
Bagi kalangan ibu khususnya yang menyusui, habbah 99 sangat cocok untuk meningkatkan produksi ASI guna memenuhi kebutuhan si kecil. Jika ASI normal, maka bayi akan lebih sehat serta bisa tumbuh secara optimal.

#11. Mencegah Tubuh Mengalami Alergi
Ada begitu banyak jenis alergi yang dialami oleh sebagian orang. Entah itu mengenai makanan, aktifitas sehari-hari dan lain sebagainya. Alergi bisa menyebabkan eksim (penyakit kulit) dan sesak nafas. Namun semua bisa anda hindari dengan hanya mengkonsumsi habbah 99.

#12. Menjaga Kinerja Jantung, Paru-paru, Hati, Dan Ginjal
Organ yang kami sebutkan diatas mempunyai peranan penting bagi tubuh. Sehingga salah satunya mengalami gangguan, maka tidak menutup kemungkinan bahwa kesehatan juga mengalami masalah.

#13. Bersifat Menenangkan
Dalam hal ini terkait dengan banyak hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya ialah stres, insomnia dan lain-lainnya. Agar otak selalu fresh, mungkin penggunaan habbah 99 akan sangat membantu bagi anda.

#14. Meningkatkan Konsentrasi
Habbah 99 sangat cocok dengan sistem syaraf yang ada kaitannya juga dengan otak. Manfaat ini baik dalam meningkatkan kecerdasan, menguatkan daya ingat serta mencegah terjadinya kepikunan dini.

#15. Mencerahkan Kulit Wajah
Ada begitu banyak permasalahan yang terhubung dengan wajah. Beberapa dinataranya ialah jerawat, wajah kusam, terbakar sinar UV serta masih banyak lagi yang lainnya. Dengan habbah 99 anda akan mempunyai kulit lebih sehat, lebih lembab, cerah dan tidak terlihat pucat.

Bagaimana anjuran pakai yang baik untuk mengkonsumsi produk habbah 99? Jika dilansir dari beberapa sumber di internet. Cara konsumsi habbah 99 terbagi dalam 3 langkah. Pertama ialah pencegahan, pengobatan (penyembuhan), dan juga anjuran untuk anak-anak maupun manula. Maka dari itu, agar anda tidak salah langkah, berikut kami tulis selengkapnya!

# Untuk Pencegahan Dan Menjaga Stamina Tubuh
Konsumsi sebanyak 2 hingga 3 kapsul setiap harinya. Bisa diminum sekaligus atau dibagi dalam 3x pemakaian.

# Untuk Mengobati Penyakit Ringan Dan Kronis
Penyakit ringan cukup konsumsi 2x sehari @3 kapsul. Dan Penyakit kronis minum 3 hingga 6 kapsul setiap hari. Khusus kronis, bisa ditambah porsi jika masih kurang. Sesuaikan dengan kebutuhan yang anda kirapas.

# Khusus Manula Dan Anak-anak
Porsi yang dianjurkan cukup lihat takaran yang sudah dimaksud pada kedua resep diatas. Cukup gunakan setegahnya dan bisa juga dikurangi.


Demikianlah sedikit rincian yang bisa kami review terkait 15 Khasiat Habbah 99 Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Semoga yang kami tulis ini bisa memberikan anda tambahan wawasan sehingga lebih paham akan beberapa manfaat serta cara konsumsi yang baik dan benar. Jangan lupa di share ya...!!! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel