10 Khasiat D'Bastro Untuk Kesehatan

Khasiat D'Bastro mungkin belum begitu umum karena peredaran produk ini boleh dibilang belum begitu luas. Namun jika anda ketahui,  Manfaat D'Bastro sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit hipertensi, mengatasi stroke, sakit jantung dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu, kali ini kami akan mencoba untuk memberikan rangkuman terkait dengan dampak atau efek baik yang bisa anda peroleh dengan mengkonsumsi d'bastro sebagai obat alternatif. Jadi bagi anda yang penasaran, mungkin rangkuman berikut bisa membantu menjawab semua pertanyaan yang ingin anda ketahui. Baca sampai selesai ya..!!!

10 Khasiat D'Bastro Untuk Kesehatan

D'Bastro merupakan salah satu jenis obat herbal yang diolah secara modern dan sudah terstandarisasi serta diakui oleh pihak BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Jamu yang di Produksi oleh PT. Prima Solusi Medikal ini sudah lulus uji penelitian sehingga sangat aman dan nyaman untuk anda konsumsi. Jika dilihat dari segi komposisi saja, jamu ini sudah menyajikan beberapa manfaat yang kesemuanya baik untuk metabolisme tubuh serta berkhasiat sebagai antioksidan supaya tubuh anda tidak mudah terserang penyakit.


Apa saja sih komposisi yang terdapat pada D'Bastro? Jika anda melihat pada kemasan yang umumnya menggunakan bahasa latin, mungkin anda tidak begitu paham akan beberapa bahan yang digunakan. Namun bila melihat pada situs resmi, kompisi yang terdapat pada d'bastro terbuat dari bahan yang memang kesemuanya berasal dari alam. Sehingga bisa dipetik kesimpulan bahwa olahan jamu modern ini bisa dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Komposisi tersebut terdiri dari : Jintan hitam, temu putih, anggur merah, pegagan dan daun salam. Tapi yang digunakan hanyalah ekstrak yang artinya sudah melalui proses pengolahan.

Apa saja zat aktif yang terkandung pada d'bastro? Nah, pertanyaan ini tentunya masih membutuhkan jawaban supaya anda lebih lega dan tahu betul tentang d'bastro secara keseluruhan. Dari yang kami kutip melalui situs resmi, senyawa atau zat yang terkandung pada d'bastro meliputi : minyak atsiri, triterpenoid, alkaloid, tanin, sesquiterpen, dan proanthocyanidins (PCO). Dari kandungan tersebutlah diperoleh berbagai manfaat yang kesemuanya cocok digunakan untuk merawat kesehatan tubuh secara maksimal.

Apa saja manfaat d'bastro bagi kesehatan? Tentu anda masih mempertanyakan mengenai fungsi dan kegunaan d'bastro untuk tubuh. Dan jika dilihat dari beberapa bahan yang menjadi komposisi, mungkin anda bisa menilah sendiri tentang khasiat maupun dampak baik yang nantinya anda peroleh. Berikut rincian lengkap yang mungkin saja bisa membantu bagi anda yang masih penasaran.
  • Daun Salam (Syzygium Polyanthum) : Pada umumnya sering digunakan sebagai bumbu atau rempah dapur yang mempunyai citarasa atau aroma yang cukup khas. Terlepas dari itu, daun salam juga mempunyai fungsi sebagai obat yang sering digunakan untuk menurunkan kolesterol, diabetes (kencing manis), hipertensi, sakit maag, diare, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan untuk kandungan, daun salam mempunyai senyawa berupa minyak atsiri (sitral dan eugenol), flavonoid, dan tanin. Dalam kehidupan sehari-hari daun salam dikenal sebagai obat kolesterol tinggi serta didukung dengan adanya minyak atisiri yang berperan untuk menghambat pertumbuhan bakteri dalam tubuh.
  • Pegagan (Centella Asiatica) : Sama halnya dengan daun salam yang mempunyai manfaat untuk kolesterol tinggi, pegagan juga bisa menjadi alternatif umum sehingga bisa dijadikan bahan dampingan. Selain itu, pegagan mempunyak kandungan bioaktif berupa saponin yang bisa juga disebut dengan triterpenoid. Senyawa ini bisa menyembuhkan beberapa penyakit yang diantaranya gangguan lambung, luka, gangguan pembuluh darah, bersifat sedatif, ansiolitik, anti-epilepsi, antioksidan, dan anti-inflamasi. Sedangkan melalui uji klinis, pegagan mempunyai sifat farmakologi yang berperan penting dalam penyembuh luka dan meningkatkan kadar anti-oksidan tubuh.
  • Anggur Merah (Vitis Viniferal) : Dari beberapa penelitian, ekstrak biji anggur mempunyai khasiat yang cukup baik dalam mencegah terjadinya ateriosklerotik. Zat ini mampu menghalangi radikal bebas yang sifatnya hidrofilik dan lipofilik. Jika tubuh anda terbebas dari yang namanya radikal bebas, maka banyak kemungkinan bahwa tubuh anda akan terhindar dari ateriosklerotik dan beberapa penyakit lain yang salah satunya ialah kolesterol tinggi.
  • Temu Putih (Curcuma Zedoaria) : Rimpang atau sejenisnya memang sudah umum dijadikan ramuan herbal yang didalamnya tersimpan manfaat begitu besar. Pada temu putih terdapat kandungan senyawa berupa minyak atsiri, kurkumin, dan amilum yang kesemuanya mempunyai peranan masing-masing bagitu tubuh. Sedangkan menurut penelitian, temu putih mempunyai kegunaan sebagai anti-mikroba, anti-fungi, anti-amoeba, analgesik, antioksidan, anti-kanker, bersifat larvasida, bersifat sitotoksik, hepatoprotektif, menghambat aktifitas platelet, anti-venom dan masih banyak lagi yang lainnya. Penggunaan langsung biasanya dipadukan dengan bahan lain untuk memberantas penyakit kolesterol tinggi.
  • Jintan Hitam (Nigella Sativa) : Bahan ini juga termasuk dalam jenis bumbu (rempah) yang mempunyai aroma menghangatkan. Jinten mengandung zat seperti lemak, karbohidrat, protein, serat, dan juga saponin. Secara tradisional jinten bisa dijadikan obat herbal koleterol yang ampuh dan mujarab. Sedangkan menurut penelitian yang diterapkan pada tikus membuktikan bahwa secara signifikan mampu melawan hiperhomosisteinemia (salah satu faktor yang bisa menyebabkan penyakit pada sistem pembuluh darah) khususnya pada tahap pencegahan (profilaksis).
Manfaat yang sudah kami sebutkan diatas hanya berasal dari masing-masing bahan yang dikomposisikan pada jamu modern d'bastro. Namun bagaimana jika bahan tersebut dipadukan? Apa manfaat yang didapat masih sama? Tentu jawaban pastinya tidaklah beda jauh. Namun secara keseluruhan, masih banyak lagi manfaat lain yang tentunya perlu anda ketahui. Maka dari itu, mungkin daftar manfaat yang sudah kami rangkum berikut bisa sedikit membantu!

10 Khasiat D'Bastro Untuk Kesehatan

#1. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh
Ramuan ini mempunyai antioksidan yang fungsinya cukup baik dalam menangkal radikal bebas dan juga memperbaiki daya tahan tubuh supaya tidak sakit. Dalam hal ini bisa dikategorikan bahwa d'bastro berfungsi untuk menjaga sistem imun tubuh tetap kuat.


#2. Melancarkan Peredaran Darah
Jika anda membaca dari awal, tentunya sudah paham dengan manfaat yang satu ini. Sebab kami juga sudah menjelaskan tentang hipertensi dimana penyakit ini erat kaitannya dengan sirkulasi darah dalam tubuh. D'bastro mempunyai peranan dalam melancarkan peredaran darah sehingga tidak terjadi yang namanya penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi.

#3. Mencegah Penyakit Aterosklerosis
Penyakit arterosklerosis adalah terjadinya suatu pengerasan dan penggumpalan pada sistem pembuluh darah. Penyakit ini ditandai dengan adanya penimbunan sejumlah lemak, plak, kolesterol dan lain sebagainya. Jika hal ini terjadi, mungkin saja saluran darah tubuh anda akan terganggu dan membutuhkan langkah khusus (seperti mengkonsumsi d'bastro) untuk membersihkan saluran pembuluh darah tubuh anda.

#4. Menjaga Kesehatan Jantung
Organ penting yang satu ini mempunyai peranan penting dalam mengedarkan suplai darah pada seluruh tubuh. Pada kondisi lemah, sirkulasi darah anda akan terganggu dan bisa memicu terjadinya penyakit yang mungkin saja berakibat fatal. D'bastro bisa menjaga kesehatan jantung sehingga organ ini bekerja secara optimal.

#5. Mengobati Penyakit Stroke
Stroke bisa terjadi karena beberapa faktor yang salah satunya ialah kinerja jantung, sirkulasi darah dan lain sebagainya. Dampak buruk dari stroke kemungkinan bisa menjadikan tubuh kehilangan daya atau tidak bisa dikontrol dan terparahnya bisa jadi mengalami kelumpuhan total. Maka dari itu anda harus menjaga kesehatan sedari dini supaya di masa mendatang terhindar dari penyakit stroke.

#6. Menambah Selera Makan
Bagi anda yang mempunyai masalah dengan selera makan, mungkin d'bastro bisa menjadi salah satu solusi sederhana untuk anda terapkan. D'bastro bisa mengembalikan selera makan yang hilang khususnya bagi para pengguna yang baru mengalami sakit (pasca sakit) yang intinya tubuh masih dalam masa pemulihan.

#7. Menguatkan Sistem Pembuluh Darah
D'bastro mempunyai kemampuan untuk mengembalikan atau memulihkan kembali sistem pembuluh darah yang rusak akibat stroke. Dalam hal ini pembuluh darah akan diperbaiki (regenerasi) sehingga pembuluh darah kembali sehat dan mampu bekerja secara maksimal.

#8. Memperbaiki Sel Urat Syaraf
Urat syaraf akan mengalami kerusakan ketika anda menderita penyakit stroke. Dan hal ini bisa anda atasi dengan mengkonsumsi d'bastro secara rutin. Bahan alami yang terkandung pada d'bastro bisa membantu tubuh untuk meregenerasi sel urat syaraf sehingga bisa diperbarui dan dijaga kinerjanya.

#9. Menurunkan Kadar Kolesterol Darah
Kolesterol atau lemak darah menjadi salah satu penyakit yang menjadi tanda-tanda penuaan. Namun dijaman yang sudah serba instan ini, tidak menutup kemungkinan bahwa kalangan muda juga bisa terserang penyakit kolesterol tinggi. Hal ini bisa ditandai dengan gaya hidup yang kurang sehat serta pola makan yang tidak teratur dan mengkonsumsi jenis makanan cepat saji. D'bastro alternatif pilihan yang bisa mengatasi masalah kolesterol anda.

#10. Multi-Fungsi
Selain manfaat yang sudah kami rangkum diatas, kompoisi bahan mendukung d'bastro dalam fungsi sebagai pereda sakit, penenang alami, pelancar sistem pencernaan, mengeluarkan racun dalam tubuh, mengatasi sakit maag, menghentikan diare, dan masih banyak lagi yang lainnya. Intinya d'bastro bisa menjaga metabolisme tubuh tetap stabil.

Bagaimana cara mengkonsumsi jamu d'bastro yang sesuai anjuran? Jamu ini sudah diolah secara modern dan sudah berbentuk kapsul. Dalam hal ini anda akan memperoleh keringanan dalam mengkonsumsi sebab tidak perlu takut lagi pahit atau sebagainya. Dari sumber resmi obat terkait, d'bastro terbagi dalam 2 varian kemasan yaitu berisi 20 dan 60 kapsul. Tergantung anda mau membeli yang mana sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dan tata cara mengkonsumsi kapsul d'bastro diantaranya :
* Pengobatan : Minum 3x sehari @1 kapsul
* Perawatan : 1x sehari 1 kapsul.


Demikianlah ulasan yang bisa kami tulis seputar 10 Khasiat D'Bastro Untuk Kesehatan. Semoga bisa menjadi referensi yang baik dan bisa berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel